5 TREND WEBSITE 2014

bSelamat Natal dan Tahun Baru ! Awali tahun baru dengan mengamati trend apa yang akan berlanjut dan meningkat di tahun ini.
Agar website anda tak terlihat tua, perhatikan unsur-unsur berikut sebelum anda memutuskan membuat website.

RESPONSIVE DESIGN
Responsive design adalah suatu teknik desain yang membuat suatu website tampil bagus dan enak dibaca di semua media: komputer, tablet, atau smartphone. Tanpa responsive design, mungkin sebuah website akan terlalu kecil untuk dibaca di smartphone (zooming kadang merepotkan), atau tampil berantakan di tablet.

MINIMALIS
Tampilan sederhana, bersih, rapi, dan tidak banyak ornamen menjadikan loading website lebih cepat, terutama bagi pengguna mobile gadget dengan koneksi lambat.

SATU HALAMAN
Jika content tak terlalu banyak, anda bisa sajikan semua informasi di satu halaman saja sehingga pengunjung tak perlu pindah halaman saja (perlu loading lagi), sehingga website bisa dibaca dengan lebih nyaman.

FIXED HEADER
Bagian atas tidak ikut scroll ke bawah sehingga menu lebih mudah diakses

FONT (JENIS HURUF) BESAR DAN BERANEKA RAGAM
Agar tidak repot zooming-in di smartphone yang kecil, kebanyakan web terbaru memasang font berukuran besar. Modelnya pun menarik. Beda dengan beberapa tahun silam saat font website haruslah “standar” (Arial, Times New Roman, dll) agar tampil sama di semua komputer, saat ini teknologi telah memungkinkan banyak pilihan font tampil di web.

Junaidi Kurniawan adalah direktur Fiesto. perusahaan yang sudah satu dekade mendedikasikan diri di bidang website development. Kunjungi www.fiesto.com untuk solusi website dan toko online anda! Hubungi 031-5052747 atau BlackBerry PIN 28577502

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 Flex Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top