Aneka Perawatan Kecantikan Pra Nikah

Pra NikahMenikah merupakan peristiwa yang paling berharga dan sangat spesial bagi setiap orang. Sehingga untuk mewujudkan moment tersebut diperlukan persiapan yang matang dan maksimal.
Hampir setiap pasangan calon pengantin telah disibukkan oleh berbagai macam persiapan menjelang acara pernikahan yang suci, sehingga terkadang mereka lupa akan persiapan yang tak kalah pentingnya dengan persiapan-persiapan lainnya, yaitu penampilan pada saat hari pernikahan. Untuk itu, diperlukan perawatan khusus sebelum pernikahan. Menurut Wati Amanto, Corp. Non Medical Development Spv Miracle Aesthetic Clinic Surabaya, mengatakan bahwa minimal tiga bulan sebelum hari H pernikahan, calon pengantin harus melakukan perawatan, sehingga pada hari yang spesial itu mereka tampil beda dan mempesona setiap orang.
Wati menambahkan bahwa ada beberapa perawatan yang biasa dilakukan oleh calon pengantin antara lain adalah:
Pertama, perawatan wajah. Pada umumnya perawatan ini dilakukan lebih ke arah pencerahan / whitening agar pada hari H nya lebih terlihat bersih, cerah dan menawan. Perawatan ini juga untuk menghilangkan komedo dan mengangkat sel kulit mati.
Kedua, body treathment. Perawatan ini berfungsi untuk mencerahkan, menghaluskan dan melembabkan kulit. Treathment yang dilakukan yaitu dengan body spa. Salah satu jenis body spa treathment yang ada di Miracle Aesthetic Clinic adalah tradisional body spa dimana dalam perawatan ini, selain dilakukan body massage, juga  dilakukan dua kali lulur. Lulur yang pertama berfungsi mengangkat sel kulit mati dari seluruh lapisan kulit tubuh. Lulur kedua berguna menghaluskan dan mengangkat sel kulit mati yang tidak terangkat pada lulur yang pertama. Sebisa mungkin untuk dapat melakukan lulur dua hari sebelum hari H. Setelah lulur selesai, dilanjutkan dengan pemakaian masker susu yang berfungsi memutihkan, melembabkan, mencerahkan dan menghaluskan kulit.
Ketiga, hand and foot treathment (perawatan tangan dan kaki). Perawatan ini sangat diperlukan karena seorang pengantin tidak terlepas dari yang namanya berjabat tangan. Perawatan ini mengatasi problem tangan berkeringat, tangan kering, kuku tangan kuning, kaki kering, tumit pecah-pecah, kapalan, kuku masuk ke dalam, kaki berkeringat, dan bau. Perawatan ini juga bisa mengatasi problem tangan kering dan kusam, bahkan untuk kulit tangan yang keriput. Hand & Foot Treathment berfungsi pula untuk merapikan, melembabkan, mengangkat kutikula, serta mengangkat sel kulit mati sehingga kulit tangan terasa lebih halus dan terawat.
Di samping itu, Wati menyarankan kepada calon pengantin untuk menjaga makanan, menjaga kebersihan, dan menjaga stamina tubuh. Dan pilihlah tempat perawatan yang tepat serta jenis perawatan yang tepat agar Anda mendapatkan terapi yang tepat dan hasil yang maksimal.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 Flex Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top