Salah satu peserta ajang Indonesia Mencari Bakat, yang perfomance-nya selalu mendapatkan apresiasi yang begitu meriah adalah Brandon. Bocah berusia 8 tahun ini tidak hanya memiliki wajah yang lucu dan imut, tetapi juga memiliki kemampuan dance yang luar biasa. Gerak tubuhnya, ekspresi dan pembawaannya di panggung layaknya penari profesional.
Brandon de Angelo merupakan peserta yang mewakili Kota Surabaya. Putra pasangan Budi Suwanto dengan Siu yin lahir di Surabaya 10 November 2001 ini memiliki kegemaran dance sejak ia masih kecil. Menurut Siu Yin, Brandon gemar bergoyang sejak ia masih berusia tiga tahun. Ketika ia mendengar lagu Inul dan Shakira dia langsung bergoyang.
Di usia 6 tahun, Brandon masuk ke sekolah tari. Siu Yin menambahkan bahwa awalnya Brandon tidak diterima karena anaknya terlalu kecil, tetapi kami bilang jangan lihat anaknya yang kecil, tapi lihatlah kemampuannya, kemudian di test dan akhirnya diterima. Pada tahun 2009, Brandon memperoleh Rekor MURI kategori dancer termuda.

IMBDukungan Anda sangat Mewujudkan Impian Brandon

ketik : IMB (spasi) BRANDON Kirim ke 9910

Ucapan Terima kasih dari Brandon, Kami berikan Kenang-kenangan Foto & Tanda Tangan Asli Brandon

20 Orang yang beruntung mendapatkan kaos & foto bareng Brandon setelah Final Indonesia Mencari Bakat

Info Call : 031 847 8889 Support by: IKLAN POS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here