Begitu banyaknya manfaat sayuran dan buah bagi kesehatan sudah tidak diragukan lagi, tetapi terkadang ada beberapa orang yang tidak suka mengkonsumsinya secara langsung. Salah satu cara yang bisa dilakukan agar tetap bisa mendapatkan manfaat sayur dan buah adalah dengan cara mengkonsumsi makanan yang terbuat dari sayur dan buah, salah satunya adalah tofu/tahu dan sari kedelai keluaran Bean+.
tofuSari kedelai Bean+ memiliki aneka rasa buah dan sayur, seperti rasa strawberry, anggur, pisang, mentimun. Sari kedeleai tersebut murni menggunakan bahan alami dari buah dan sayuran tanpa essence. “Kita benar-benar memakai bahan alami dan tidak memakai bahan pengawet, tanpa essence dan diolah melalui proses yang higienis dan fresh ”, imbuh Koeswanto, owner Bean+.
Begitu pula dengan tofu Bean+ yang terbuat dari sari kedelai dicampur dengan sayur-sayuran seperti wortel, sehingga memiliki kandungan Gizi yang lebih banyak dibandingkan dengan tofu umumnya. Bahan-bahan yang digunakan adalah bahan alami, tanpa pewarna, tanpa bahan kimia dan tanpa pengawet serta proses pembuatanya sangat higienis. Tofu Bean + selalu baru setiap harinya
Agar Tofu bisa tahan lama, cara yang harus dilakukan adalah tofu direndam air lalu masukkan ke dalam lemari es dan ganti air rendaman tersebut setiap hari, jika tidak diganti, maka tofu akan cepat basi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here