Buah dan Sayur Pemutih Gigi

Memiliki gigi yang putih tentunya dambaan setiap orang, karena jika gigi berwarna kekuningan akan mengganggu penampilan kita.  Berikut ini buah-buahan yang dapat memutihkan gigi anda secara alami sebagaimana dilansir medic magic, yaitu:

  • Strawberi adalah makanan alami untuk memutihkan gigi. Asam malat yang terkandung dalam strawberi bertindak sebagai zat yang dapat mengikis dan menghapus noda pada permukaan gigi.
  • Apel mengandung dua manfaat dalam membantu memutihkan gigi. Manfaat pertama, proses menggigit apel yang keras dan renyah bisa memudarkan plak gigi yang dapat mengubah warna gigi menjadi lebih putih.
  • Jus lemon juga dapat digunakan untuk memutihkan gigi. Jus lemon dapat dikombinasikan dengan garam dan soda kue yang dibuat campuran seperti pasta. Kemudian gosokkan campuran pada gigi selama 10 hingga 15 menit.
  • Wortel bermanfaat untuk memutihkan gigi secara alami. Karena wortel memiliki kandungan yang dapat menghilangkan plak gigi yang keras selama proses pengunyahan.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 Flex Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top