Tahun-Macan“Jika kita lihat dari Fengshui-nya, tahun 2010 adalah tahun Macan Logam. Itu adalah tahun yang keras dan lebih sulit dihadapi dibandingkan tahun 2009,”

Tahun baru 2010 sudah kita lalui, saatnya sekarang menjalani kehidupan dengan sungguh-sungguh di tahun macan ini. Pakar Fengshui, Suhu Benny sebagaimana dilansir kontan.co.id, mengatakan “Jika kita lihat dari Fengshui-nya, tahun 2010 adalah tahun Macan Logam. Itu adalah tahun yang keras dan lebih sulit dihadapi dibandingkan tahun 2009,” namun, ia melihat jika perekonomian tahun 2010 akan berjalan lebih baik daripada 2009.
Shio macan menggambarkan keperkasaan, kekuasaan, dan hawa nafsu, suka memberontak, ganas dan tak kenal takut. Dari 12 lambang shio, macan dengan elemen logam mencerminkan situasi dan kondisi yang keras. Sifat shio macan yang keras, agresif, dan penuh persaingan merupakan kesulitan tersendiri bagi shio-shio lain untuk menghadapinya.
Peluang Bisnis
Pada tahun 2010, dunia bisnis belum terlihat bersinar cerah. Adanya perdagangan bebas (AFTA) di satu sisi akan berdampak pada perekonomian rakyat sulit. Karena persaingan yang cukup ketat, maka para pebisnis harusnya lebih berhati-hati dan melakukan berbagai langkah untuk tetap bisa bertahan.
Seperti dikutip indospiritual, Apabila anda berniat memulai bisnis di tahun 2010 ini, usahakan tidak memulai bisnis yang bersentuhan dengan api atau bahan bakar karena rawan bangkrut dan bertentangan dengan tahun macan logam. Meskipun bisnis tersebut mudah naik, tapi akan turun dengan drastis dan malah modalnya pun ikut ludes.
Di sektor bisnis makanan dan minuman, jasa, seperti salon, spa, tour dan travel, pendidikan dan kesehatan masih tetap berkibar. Orang cenderung menghibur diri dengan makan, minum, ke salon, spa, yoga, ke tempat pariwisata dan travelling. Sektor media, baik itu elektronik, koran dan majalah masih tetap eksis. Rakyat tetap membutuhkan informasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here