1

Yuhilda, dari Sidoarjo

Yang saya suka dari Iklan Pos adalah rubrik Wisata dan Kuliner yang mengulas tempat-tempat wisata yang menarik yang ada didaerah-daerah. Sehingga sangat membantu saya untuk mengunjungi tempat wisata yang ada didaerah lain, karena saya sering keluar kota. Menurut saya Iklan Pos merupakan sarana promosi yang bagus. Kalau bisa untuk iklan dan artikel ditampilkan yang menyangkut home industri. Selain itu tolong dimasukkan juga informasi-informasi umum beserta alamat dan nomer telepon penting seperti RS, pangkalan taxi, kantor polisi. dll

2

Syahrizal Maulana, dari Pasuruan

Iklan Pos cukup bagus. Didalamnya berisi informasi iklan, berita yang unik dan juga selalu ada kuis. Saya lebih tertarik semenjak ada kalender event yang ada di beberapa mall, kalau bisa bukan hanya mall-mall tertentu saja yang dicantumkan kalender eventnya, tapi semua mall se-Surabaya. Wacana yang ditampilkan juga beragam. Saran saya untuk Iklan Pos, karena ini iklan terbanyak dari iklan-iklannya pilihlah iklan yang terpercaya sesuai dengan fakta pada saat mereka datang ke tempat tujuan agar kami selaku pembaca tidak terjebak.

3

Ibu Evi, dari Sidomulyo

Isi yang dimuat di Iklan Pos cukup baik. Disamping ada iklan juga ada artikel yang menunjang isi iklan tersebut. Saran saya kalau bisa ditambahkan ulasan yang membahas untuk anak-anak. seperti cerita dongeng, humor anak atau edukasi. Apalagi jika ditampilkan secara bersambung, pastinya nanti akan ditunggu oleh anak-anak.

4

Rina, Prapanca Surabaya

Iklan Pos merupakan media promosi yang tepat untuk disampaikan kepada para pengusaha, karena isinya kebanyakan adalah iklan. Selain itu juga terdapat artikel yang membuat pembaca tidak bosan. Yang penting isi iklan dan artikelnya itu berbobot. Iklan yang saya suka yaitu tentang kecantikan wajah atau tubuh dan tips perawatannya. Tema artikel yang diambil untuk setiap bulan sebaiknya mengikuti tren masa kini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here