Kulit Cantik dan Sehat Ala Herbal

Setiap orang khususnya wanita pasti menginginkan kulit halus, lembut dan mulus. Beragam cara dan perawatan pun dilakukan untuk mendapatkannya karena kulit yang sehat akan membuat seseorang terlihat lebih segar dan muda.
Herbal tetap popular untuk terapi kulit. Nutrisi kulit dengan ekstrak herbal akan menjadikan kulit lebih kenyal, halus dan cerah. Sesuai proses alam, setiap 28 hari sekali sel-sel kulit akan meremajakan diri. Kurangnya perawatan dapat menyebabkan kulit kusam, kendur atau mudah berjerawat. Seiring dengan pertambahan usia, penuaan dan sel-sel mati yang menumpuk berpengaruh terhadap tekstur dan kecerahan kulit.
Agar kulit terlihat cantik dan sehat, cara yang dapat dilakukan adalah dengan melakukan perawatan Bioherbal seperti yang ada di Esther House of Beauty yang ada di jalan Darmo Permai Selatan Surabaya.
Menurut dr. Debby, Pimpinan Cabang Esther, House of Beauty Darmo mengatakan bahwa Bioherbal adalah salah satu terapi atau jenis perawatan yang diunggulkan di Esther House of Beauty. Hal ini dikarenakan perawatan ini memiliki banyak manfaat seperti sebagai antiaging, untuk kulit berkomedo atau berminyak, kulit sensitif, kulit berjerawat dan mencerahkan kulit. Jadi tipe-tipe kulit bisa diatasi dengan Bioherbal.
Bioherbal adalah jenis treatment yang terdiri dari bahan-bahan herbal yang berasal dari berbagai macam tanaman yang diramu menjadi bahan aktif untuk mengatasi problem kulit. Bioherbal dapat digunakan mulai dari anak-anak usia 5 tahun, remaja, dewasa sampai orang yang sudah tua.KulitCantik
Bioherbal bisa menjadi terapi utama dan juga bisa menjadi terapi penyerta dari terapi yang lain. Sebagai terapi utama, Bioherbal dapat dilakukan seminggu sekali. Pemakaian Bioherbal sangat bagus sekali untuk jangka panjang, tujuannya untuk menambah ketahanan kulit, sehingga kulit tetap bagus dan tetap tahan dari penuaan. Jadi kulit sehat seterusnya.
Ciri kulit wajah sehat adalah kulit halus dan lembut, kenyal dan lembab, pori-pori tidak terlalu besar, dan produksi minyak terkontrol. Kulit putih belum tentu sehat, terutama bagi kulit di daerah tropis, karena terik matahari dan perubahan cuaca sangat mempengaruhi kondisi kulit.
Sedangkan ciri kulit tubuh sehat adalah lembab dan kenyal tanpa keriput halus, lembut tidak bersisik, bebas selulit dan warna kulit cerah.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 Flex Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top