Mastech Imlek Ghatering Bersama Apkomindo

dBertempat di Restoran Grand Royal Surabaya, Selasa 11 Februari 2014, Mastech (Maspion Square Technology) mengadakan acara Imlek 2565 Gathering bersama Apkomindo (Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia) Jatim. Acara yang di hadiri oleh sekitar 200 undangan ini tampak meriah, Selain sambutan Alim Markus, Presiden Direktur Maspion Group, dalam kesempatan itu juga ada sambutan dan presentasi Hendra Wicaksono tentang Mastech. Hendra merupakan orang yang dipercaya Alim Markus untuk mengelola Mastech, yang berada di Maspion Square.

Saat ditanya proyek pembangunan Mall IT yang ada di Maspion Square, Alim merasa sangat optimis sekali dengan proyek pertamanya ini dalam membangun mall gadget. Menurutnya, saat ini gadget telah menjadi kebutuhan bagi semua kalangan, oleh karena itu Dia akan membangun pusat gadget terbesar dengan akses lokasi yang sangat strategis, di area Maspion Square.  Pengembangan Mastech ini nantinya akan di integrasikan dengan proyek Maspion City, yang akan menghadirkan perkantoran, kondotel, hotel, mall, serta pusat bisnis, untuk masyarakat di Surabaya.

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 Flex Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top