Layanan terbaik untuk customer (good service) dan kepuasaan customer (customer satisfication), merupakan tujuan utama dan terpenting bagi perusahaan.

a1

Pada bulan November 1995, Surja Bowono, Owner PT. Galang Buana Sentosa, memiliki ide untuk membangun Melior Kitchen System, suatu usaha yang bergerak dibidang Kitchen System. Pada saat itu teknologi pembuatan kitchen di Indonesia ketinggalan jauh dibanding dengan kitchen diluar negeri. Sistem yang dirancang memiliki keunikan dan mampu memberi solusi desain yang dinamis, sehingga dapat menyesuaikan perkembangan inovasi, trend dan perubahan kebutuhan pelanggan. Sistem proses produksi yang terus berkembang, sistem management yang handal, sampai dengan sistem pengiriman kepada pelanggan, membedakan produk Melior dengan produk lainnya.

Seiring dengan permintaan customer akan produk yang lain untuk kebutuhan rumah tinggal dan tempat kerja, maka diluncurkan juga produk–produk seperti Praga Wardrobe System, Medico Medical & Laboratory Furniture, Korinna Solid Surface dan Domino Home & Office System. Untuk menguatkan kendaraan bisnisnya, pada bulan Februari 2003, PT. Galang Buana Sentosa juga mengageni beberapa produk penunjang seperti Ariston, Modena, Teka, Avonite Solid Surface, Sunray Solid Surface dan Log Floor Laminate Flooring.

Melior Kitchen System is a SMART kitchen, S (Simple) disain, proses produksi, management, service, penggunaan, perawatan, pengantian komponen dibuat simple. M (Multipurpose) multi fungsi yang mampu beradaptasi terhadap banyak penggunaan dengan penggunaan bahan yang ramah lingkungan. A (Attractive) disain yang menarik dalam arti enak dipandang dan selalu mengikuti trend disain yang ada. R (relaxing) proporsi skala dan ukuran yang pas sesuai kenyamanan pengguna, faktor ergonomic yang selalu disesuaikan menurut tinggi pemakai. T (Top Quality) Pemilihan bahan baku yang baik selalu jadi prioritas utama, dan selalu melalui proses produksi yang benar dan terstandarisasi, sehingga menghasilkan produk yang berkualitas.

PT. Galang Buana Sentosa menyediakan produk yang terbaik dan berkualitas, pengiriman yang tepat waktu, serta pelayanan yang maksimal. Pelayanan customer tidak selesai hanya sampai produk diterima customer, melainkan perusahaan juga memberikan pelayanan setelah penjualan (after sales service) yaitu dengan melayani service purnajual, penyediaan suku cadang, dan perbaikan–perbaikan. ‘Work Local Think Global’ merupakan motto perusahaannya, dimana prinsip kerja perusahaan mengarah pada perusahaan yang berbasis informasi teknologi. Sehingga, setiap personil dalam Perusahaan diharapkan mampu untuk bersaing secara global.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here