Memilih Warna Kamar Anak

kamar anakInterior kamar anak biasanya didesain agar menyesuaikan dengan usia si anak, untuk bayi dan balita, keperluan untuk space yang luas lebih banyak dibandingkan dengan kamar anak yang sudah beranjak lebih dewasa. Banyak orang tua yang merasa perlu memberikan rangsangan warna dan mengenalkan berbagai macam bentuk kepada anaknya sejak usia dini. Mengubah kamar anak menjadi lebih ceria dapat merangsang perkembangan otak anak, melalui aplikasi berbagai macam warna dan berbagai bentuk siluet grafis sebagai pemanis, sehingga nyaman untuk anak beristirahat.

Warna memiliki dua cara untuk mempengaruhi seseorang, melalui visual dan secara psikologis. Sebagian besar orang akan merasa nyaman saat sebuah warna dapat mewakili sesuatu yang disukainya dalam hidup ini. Misalnya warna biru yang lembut cenderung mengingatkan orang akan birunya langit dan secara psikologi akan menimbulkan perasaan tenang. Dengan pengertian ini, Anda pun dapat menentukan warna cat tembok untuk kamar tidur anak, yang akan berpengaruh pada suasana hati anak Anda.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 Flex Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top