Menentukan Wedding Venue yang Menarik

Venue01Pesta pernikahan merupakan momen yang menjadi impian setiap pasangan pengantin. Begitu pula dengan merencanakan pesta pernikahan yang menjadi tantangan tersendiri karena kerumitannya. Berbagai kemungkinan mulai dari gaun pengantin, cincin pernikahan, fotografer, dekorasi, makanan, perias dan sebagainya.
Menurut Diane Laurentia, Assistant MICE Manager Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya, Hal utama yang perlu diperhatikan adalah wedding venue, karena jika hal ini sudah ditentukan, maka kita dapat menentukan yang lainnya.
Wedding Venue dapat dipilih dalam konsep indoor atau outdoor. Namun demikian, sekarang ini trendnya cenderung mulai ke outdoor, meskipun indoor masih sangat banyak, ucap Hendra Linanda, Asst. Marketing Communications Manager Ciputra Golf, Club and Hotel Surabaya.Venue02
Konsep outdoor wedding akan terlihat lebih seru dan menarik. Salah satu kelebihan dari outdoor wedding adalah suasana dan pemandangan alam yang natural. Ditambah dengan lampu-lampu hias, lampion, lilin-lilin cantik, hamparan dan rangkaian bunga-bunga segar di atas rumput atau disamping kolam renang dan  biasanya dipenghujung resepsi terdapat pesta kembang api sehingga kesan yang ada adalah natural, romantis, glamour, eksotis dan benar-benar berbeda.
Venue03Selain itu, kita harus mempertimbangkan musim yang sedang berlangsung, karena cuaca tidak bisa ditebak sehingga tak ada salahnya bila mempersiapkan tenda dibeberapa titik. Sedangkan hal tersebut tidak dijumpai jika wedding venuenya indoor. Konsep indoor wedding tidak mengenal cuaca, sehingga bisa dilangsungkan pesta pernikahan kapan saja.
Namun yang paling penting adalah terletak pada bagaimana pandai-pandainya kita mengaturnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 Flex Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top