a1

Rotorua menjanjikan kepuasan tersendiri bagi Anda para pecandu olah raga dan permainan adrenalin, dengan tingkat ketinggian yang parah sekalipun, ada di tempat ini

New Zealand atau Selandia Baru merupakan negeri dengan pesona alam, serta flora dan fauna yang unik dan menarik untuk dikunjungi. New Zealand sering disebut sebagai Negeri Kiwi, karena negara ini merupakan penghasil terbesar buah kiwi, dan terdapat spesies burung unik yang disebut dengan burung kiwi, yang hanya terdapat di negara ini. New Zealand terletak disebelah tenggara benua Australia, terdiri dua pulau besar dan beberapa pulau kecil. Selain dikenal dengan Kiwinya, negeri ini juga memiliki alam yang indah, hal ini dapat dilihat dalam film-film box office seperti Lord Of The Ring, The Last Samurai, dan lain sebagainya, yang mengambil lokasi syuting di negeri ini.

Ada beberapa tempat yang layak Anda kunjungi, jika Anda berkunjung ke negeri ini, sempatkanlah berkunjung Fiordland National Park, Abel Tasman National Park, Tongariro National Park, Queenstown, Rotorua, dan Coromandel. Fiordland National Park merupakan daerah tujuan wisata paling terkenal di New Zealand, terletak disebelah barat daya Pulau Selatan New Zealand, taman ini terdaftar sebagai situs warisan dunia UNESCO. Fiordland National Park menjadi tujuan populer bagi pecinta pendaki gunung, terutama daerah Milford Sound, karena terdapat pegunungan curam, air terjun, dan lanskap alam yang indah, memberikan pertunjukan spektakuler bagi wisatawan yang berkunjung ke tempat ini.

Abel Tasman National Park adalah taman nasional yang terletak di ujung utara Pulau Selatan dari New Zealand, Taman ini terdiri dari hutan, bukit di sebelah utara lembah-lembah dari Takaka dan Sungai Riwaka ,dan di utara dibatasi oleh perairan Golden Bay dan Tasman Bay. Tongariro National Park adalah taman nasional yang tertua di New Zealand, terletak di pusat Pulau Utara. Taman ini telah diakui oleh UNESCO sebagai salah satu dari 28 campuran budaya dan alam situs warisan dunia. Taman ini adalah taman nasional keempat yang didirikan di dunia, terdapat 3 gunung vulkanik aktif di dalamnya, yaitu gunung Ruapehu, Ngauruhoe, dan Tongariro, yang terletak di tengah taman.

Queenstown merupakan kota di New Zealand yang pernah dijadikan lokasi syuting film The Lord of the Rings, peraih nominasi 17 Oscar. Di kota ini terdapat danau Wakatipu dengan kedalaman kurang lebih 400 meter, warna airnya sebiru laut dan memiliki suhu air jauh dibawah normal. Bob’s Peak adalah sebuah bukit dimana kita dapat menikmati pemandangan terbaik kota Queenstown dari ketinggian. Jembatan Kawarau di kota ini merupakan tempat dimana pertama kalinya dilakukan Bungy Jumping, yang merupakan tradisi suku kiwi. Sungai Shotover Queenstown adalah tempat permainan Canyon Swing, merupakan lompatan tercuram di dunia, lompatan ini dilakukan dari ketinggian 109 meter.

Rotorua yang terletak di pulau selatan New Zealand adalah magnet bagi para wisatawan, yang datang untuk melihat fenomena vulkanik dan mempelajari kebudayaan suku Maori di New Zealand. Rotorua juga menjanjikan kepuasan tersendiri bagi Anda para pecandu olah raga dan permainan adrenalin, mulai zorbing hingga olah raga dengan tingkat ketinggian yang parah sekalipun, ada di tempat ini. Meloncat dari atas pesawat adalah pengalaman sekali dalam seumur hidup yang harus Anda coba. Meluncur jatuh dari ketinggian 4500 meter akan memberikan Anda kesempatan memandang danau dan hutan di Rotorua yang memiliki sensasi dan petualangan yang tak tertandingi.

Coromandel adalah nama sebuah kota dan pelabuhan di sisi barat Semenanjung Coromandel, yang berada di pantai timur Pulau Utara dari New Zealand. Kota ini berjarak 75 kilometer sebelah timur dari kota Auckland. Tempat ini terkenal karena keindahan alam, hutan hujan berkabut dan pantai emas murni, yang dihiasi dengan ratusan hide aways alam, menjadikannya tempat yang ideal untuk beristirahat dan bersantai. Anda bisa Menggali kolam spa panas anda sendiri di pasir di Pantai Air Panas, menjelajahi Taman Hutan Coromandel, atau pelayaran memutari pulau-pulau dengan perahu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here