Peanut, mirip Bluetooth Lebih Irit Dan Cepat

transferQualcomm, sebuah perusahaan yang kita kenal karena prosesor untuk ponsel dengan kecepatan 1 Ghz (SnapDragon) belum lama ini mengumumkan sesuatu yang menjanjikan. Disebut dengan teknologi “Peanut” yaitu sebuah teknologi mirip Bluetooth, Peanut menjanjikan sebuah teknologi transfer data yang bisa transfer data lebih cepat tetapi lebih hemat baterai.
Memang masih terlalu dini untuk mencari tahu detil tentang Peanut ini, tetapi mungkin boleh dibilang Peanut mencoba menghasilkan teknologi yang dijanjikan oleh Bluetooth 4.0, hanya saja kecepatannya mungkin lebih baik.
Peanut nantinya bisa digunakan untuk bermacam keperluan sama seperti Bluetooth, mulai dari transfer data, suara dan video dengan kecepatan beberapa Mbps serta digunakan untuk komunikasi dengan handset atau audio mobil.
Peanut sendiri diharapkan dapat diluncurkan tahun depan setelah butuh waktu sekitar 4 tahun untuk mengembangkan teknologi ini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 Flex Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top