Masa kanak-kanak adalah masa ceria yang sarat dengan imajinasi, kreasi dan penuh semangat. Untuk mencapai semua itu semangat saja tidak cukup, melainkan kepekaan rasa, kecerdasan, intelektual dan pengalaman menjadi penentu.
Kreativitas akan menumbuhkan kepekaan rasa estetik dan artistik sehingga terbentuk sikap kritis, apresiasi, sikap ini akan tumbuh jika dilakukan serangkaian proses kegiatan serta menumbuhkan rasa memiliki keterlibatan siswa dalam berbagai aktivitas.
sdAjang kreativitas Cor Jesu Talent Festival sebagai salah satu solusi menumbuh kembangkan talenta siswa, sehingga siswa dapat bertumbuh maju dan bertekun sampai akhir. Pembinaan dan pengembangan bakat merupakan hasil karya bersama, tanpa kesadaran kegotongroyongan semua unsur sulit mewujudkannya. SDK Cor Jesu mulai berdiri tanggal 1 Mei 1990. Di bawah naungan Ordo Ursula, karya di bidang pendidikan di kota Malang diawali. Dengan mengacu pada visi dan misi pembelajaran yang kritis, kreatif dan inovatif dalam mengintegrasikan ilmu, iman, dan nilai-nilai kemanusiaan berbagai program baik di bidang intern dan ekstern dilaksanakan.
Cor Jesu Talent Festival akan menyajikan berbagai Exhibition dan Competition antara lain : kategori untuk Intern berupa Narasi Competition, Quis Rangking Competition, Catur Kids Mania, Futsal Competition grade 4, 5, 6 dan kategori untuk umum adalah : Painting Competition, Fashion Competition, Retelling Story Competition, Nyanyi Solo. Pelaksanaan Lomba : 12 Februari 2011 yang bertempat di SDK Cor Jesu Malang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here