checkSalah satu hal yang paling berharga bagi manusia adalah kesehatan. Berapapun kekayaan atau harta yang dimiliki kalau tidak sehat tentunya tidak bisa menikmati apa yang dimilikinya. Untuk itu tepat kiranya ungkapan yang berbunyi “lebih baik mencegah daripada mengobati”.
Upaya untuk menjaga kesehatan tubuh adalah dengan melakukan General Medical Chek Up (GMC). Banyak tempat untuk melakukan General Medical Check Up, salah satunya adalah Pantai Bethany Care International.
Pantai Bethany Care International merupakan pusat pemeriksaan kesehatan penyedia sarana pelayanan laboratorium kesehatan bertaraf internasional yang merupakan kerjasama antara Pantai Holding Malaysia dengan Bethany Karya Medika Internasional Indonesia. GMC bertujuan untuk mengetahui atau mendeteksi penyakit sedini mungkin, mengatasi penyakit secara cepat dan tepat dan mencegah agar penyakit yang dideteksi tidak berlanjut.  Beberapa penyakit yang bisa dideteksi ketika melakukan GMC adalah Hipertensi, Diabetes Mellitus, Hiperlipidemia, penyakit rematik, asam urat, penyakit darah (Anemia, Leukemia dll), penyakit hati dan kandung empedu (Hepatitis, Seroris Hepatic, Kanker hati, dll), penyakit ginjal (infeksi, kegagalan ginjal) penyakit paru (infeksi, TBC, Tumor)
Pemeriksaan yang dilakukan pada GMC: Hematologi, Urine, Faeces, Glukosa puasa, Profil Lemak (Cholesterol, HDL, LDL, Trigliserida), fungsi hati (OT, PT, Billi direk-indirek, Gamma GT, Fosfatase alkali, HbsAg), Fungsi Ginjal (Ureum, Creatin), Asam Urat. Sedangkan pemeriksaan penunjang yang lain anadalah USG, X-Ray, ECG, Treadmill, Echocardiography, Vascular Doppler, Biometry, Physical Exam, Consultation.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here