Semakin bertambahnya usia seseorang secara alamiah akan mengalami penurunan produk zat kapur sehingga mengakibatkan tulang kurang fleksibel, termasuk untuk bergerak diranjang. Oleh sebab itu, pada usia dewasa sangat disarankan memilih ranjang yang lebih keras.Sleep
Tidur yang cukup mempengaruhi energi seseorang untuk beraktivitas, kemampuan berfikir dan perasaan pada keesokan harinya. Hampir setiap orang menghabiskan sepertiga waktunya di tempat tidur, sementara dua pertiga waktu lainnya sangat terpengaruh oleh cukup tidaknya kuantitas dan kualitas tidur yang didapat. Pada saat kita tidur, terjadi perubahan sel-sel yang rusak dan pertumbuhan sel-sel baru. penting sekali anak-anak  dalam usia pertumbuhan mendapatkan tidur yang cukup agar pertumbuhannya maksimal, baik secara fisik maupun mental.
Bagaimana memilih tempat tidur?
Kebanyakan dari kita sangat awam terhadap berbagai teknologi, material dan tipe tempat tidur. Karena umumnya konsumen baru belanja tempat tidur setelah melewati 8-10 tahun.
Sebaiknya pilihlah produsen tempat tidur yang menyediakan staf terlatih untuk mencocokkan kebutuhan anda dengan produk tempat tidur yang tersedia. Anda berhak untuk mencoba tempat tidur yang sesuai dengan kebutuhan tidur anda. Cobalah selama 10-15 menit dengan berbagai posisi tidur kebiasaan anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here