TOEFL Score yang Memadai

toefl-testAndi, siswa kelas III SMA, baru saja mendapatkan kabar gembira bahwa ia termasuk salah satu kandidat memperoleh beasiswa di Luar Negeri.  Namun kegembiraan Andi tidak berlangsung lama karena ia belum memiliki TOEFL score yang memadai sebagai syarat utama perolehan beasiswa, dan  ketika ia hendak memulai kursus TOEFL, ternyata kegiatan dan ujian sekolah Andi yang menumpuk menjadi penghalang utama.
Kita seringkali menghadapi masalah yang sama seperti yang dihadapi oleh Andi.  Semestinya hal ini  tidak perlu terjadi apabila kita mempersiapkan kemampuan berbahasa Inggris, khususnya TOEFL sedini mungkin.
Saat yang paling baik untuk mengambil persiapan TOEFL adalah pada saat kita berada di Kelas 2 SMA, di mana jadwal ujian dan program belajar sekolah tidaklah sepadat pada saat kita berada di Kelas III.
Dan pastinya dengan memulai sedini mugkin, kita mempunyai rentang waktu yang cukup untuk benar-benar dapat mendapatkan hasil yang kita perlukan. Untuk itu Direct English – Kaplan salah satu lembaga persiapan internasional tes dengan system online(OL) akan membantu siswa terbiasa mengerjakan test secara OL layaknya tes internasional dan mengajarkan skill strategic dan time management ketika mengerjakan soal, ujar Any, relationship manager Direct English-Kaplan Surabaya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 Flex Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top