NgintipHadiahValentine Day (14 Februari) merupakan simbol hari kasih sayang, yang mana di hari tersebut seseorang akan menunjukkan perhatian dan rasa kasih sayang kepada orang yang disayangi. Meskipun untuk menunjukkan perhatian dan kasih sayang tidak mesti di hari Valentine.
Ada beberapa macam cara yang biasa dilakukan seperti mengajak candle light dinner kepada orang yang disayangi dan diakhiri pemberian hadiah spesial. Hadiah Valentine sebenarnya kembali pada selera individu setiap orang. Namun yang umum dan jamak adalah:
Kartu Valentine
Dengan perkembangan teknologi yang modern, ucapan valentine bisa diberikan melalui berbagai media, seperti dengan mengirim ucapan atau puisi cinta disertai gambar romantis dalam bentuk SMS, MMS, atau aplikasi di dalam situs jejaring sosial. Meski demikian, keberadaan kartu valentine masih efektif.
Buket Bunga
Wanita mana yang tak luluh hatinya jika diberi sebuket bunga mawar nan cantik apalagi disisipkan sepucuk kartu Valentine dan surat cinta di sela-sela bunga tersebut.
Cokelat
Cokelat senantiasa menjadi teman setia yang selalu hadir dalam berbagai suasana, terutama pada hari Valentine. Karena rasanya yang manis dan bentuknya yang unik, cokelat kerap dijadikan simbol kasih sayang.
Menurut Okky dewanto, President Director Dapur Cokelat, Untuk valentine biasanya dia lebih banyak menggunakan white cokelat yang kemudian diberi pewarna khusus untuk cokelat yang didatangkan langsung dari Eropa, sehingga bisa menghasilkan bermacam warna yang menarik. ”Kami mempunyai 19 jenis hadiah valentine yang semuanya dari cokelat, harga mulai Rp 5000 – 235 ribu” imbuh Okky.
Perhiasan
Wanita mana yang tak suka dengan perhiasan, seperti cincin atau kalung. Selain untuk bergaya, tentunya perhiasan juga menjadi simbol kedekatan Anda dan si dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here